Pages

Friday, August 5, 2011

The Avengers


The Avengers: tidak diragukan lagi dikenal sebagai pahlawan super Bumi yang paling kuat di seluruh alam semesta. Berhasil menaklukan ancaman yang paling mengerikan dalam Marvel Universe (dunia dalam komik marvel) yang terjadi pada mereka, mereka sudah bangkit kembali dari kekalahan, pengkhianatan dan kematian berkali-kali.

The Avengers adalah tim pahlawan super yang muncul dalam comic yang di publikasikan oleh Marvel Comics. Tim pertama kali muncul dalam The Avengers # 1 (Sep. 1963), dan diciptakan oleh penulis-editor Stan Lee artis dan co-plotter Jack Kirby.

Berlabel "Earth's Mightiest Heroes", dimana Avengers awalnya terdiri dari Ant-Man, Wasp, Thor, Iron Man, dan The Hulk (Captain America tidak bergabung sampai edisi # 4, meskipun ia diberi status anggota pendiri kehormatan). Daftar anggota yang berubah telah menjadi ciri khas dari tim, walaupun satu tema tetap konsisten: The Avengers melawan musuh-musuh mereka dimana tidak ada satupun superhero yang dapat bertahan – sampai dengan mereka meneriakan, "Avengers Assemble!" Tim telah menampilkan manusia, mutan, robot, dewa, alien, makhluk gaib, dan bahkan mantan penjahat.

Diluncurkan kembali sebagai yang edisi pertama, The Avengers vol. 3 terbit hingga 84 jilid (Februari 1998 - Agustus 2004). Bertepatan dengan terbitnya yang ke 500 serial aslinya, Marvel mengubah penomoran comicnya, seperti The Avengers # 500-503 (September-Desember 2004), diikuti oleh satu-shot Avengers Finale (Jan. 2005), yang membongkar seluruh kisah Avengers termasuk alur cerita dalam jilid-jilid terakhirnya. Pada bulan Januari 2005, sebuah versi baru dari tim muncul dalam judul New Avengers.

Setelah New Avengers datang Young Avengers, dimulai dengan edisi # 1 (Februari 2005), yang menampilkan pahlawan remaja setelah itu muncul Mighty Avengers, juga dimulai dengan edisi # 1 (Mei 2007).

No comments:

Post a Comment